Kamis, 09 Mei 2013

TUGAS DASAR PEMASARAN


Pecel Lele

Pecel lele  ini terletak di depan gerbang Taman Wisma Asri 1. Tempat makan ini cukup strategis, karena lokasinya yang menghadap ke arah jalan raya. Sehingga memudahkan pelanggan untuk menemukan lokasi tempat makan tersebut. Pecel lele ini sudah cukup lama, sehingga sudah lumayan mempunyai pelanggannya, termasuk saya. Tidak hanya pecel lele saja yang di jual, disana juga berbagai macam makanan dijual. Seperti, ayam bakar, ayam goring, steak, dll.

Pihak-pihak yang terlibat dalam usaha ini yang paling berperan adalah keluarga , karena tanpa dukungan dari keluarga usaha makanan ini tidak akan bisa maju sampai saat ini. Tidak hanya keluarga, pelanggan atau konsumen juga berperan. Karena mereka sudah percaya dengan makanan yang dijual.

Makanan yang sering dibeli di tempat itu, pecel lele dan ayam gorengnya. Karena rasanya yang enak, sehingga konsumen lebih sering memilih makanan tersebut.

Dari penjelasan di atas,  dapat disimpulkan walaupun banyak pesaing, usaha itu masih mendapatkan keutungan karena memiliki pelanggan yang setia. Tapi tempat makan tersebut harus tetap menjaga kepercayaan pelanggan agar tetap memilih makanan tersebut.


Nama : Fatmawati
NPM : 22212810
Kelas : 1EB24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar